Alexa - Anda bertanya Kami menjawab

Posted by ,ø¤º° zee °º¤ø, Senin, 21 September 2009 0 comments
Dalam berbisnis, reputasi merupakan mata uang yang tidak mudah terakumulasi dan mudah hilang. Hal ini dapat menghancurkan bisnis. Bisnis online, terlebih lagi. Media sosial bertindak sebagai penguat Anda dalam menemukan brain Anda di tengah-tengah mimpi buruk kolega bisnis anda.

Kemarahan pelanggan, pengabaikan terlalu banyak keluhan pelanggan. Anda dapat mempelajari hal ini dengan cara yang sulit.

United Airlines mengupas hal tersebut ketika mereka gagal menyelesaikan klaim atas gitar yang dilaporkan rusak oleh petugas bagasi. Sayangnya untuk United, pelanggannya tersebut adalah seorang musisi berbakat dan mendunia. Dia menulis lagu, United Breaks Guitars, dan diposting di YouTube. Setelah dua minggu video dilihat lebih dari 2 juta kali. Demikian pula, Urban Outfitters telah berada di ujung keluhan karena sebab virus yang disinyalir mencuri desain hasil karya orang lain. Ketika keluhan diabaikan, pihak lawan, pihak pengeluh go public dengan Urban Counterfitters.com

Berbisnis cerdas adalah bagaimana kita tahu bahwa kita perlu mengelola Public Relation dan memiliki seseorang yang berdedikasi untuk -misalnya- menanggapi posting blog, berpartisipasi di forum, blogwalking gampangnya, dan mampu mengurangi kerusakan akibat spam maupun post-comment yang bernada negatif. Mereka juga tahu bahwa layanan pelanggan semakin penting dalam Public Relations.

Media sosial sama sekali tidak berarti buruk bagi semua merek. Banyak perusahaan telah merasakan keuntungan produk mereka secara online. Jaga pelanggan Anda agar supaya tetap senang, maka Anda bisa mendapatkan keuntungan dari jenis PR terbaik: bebas dari customer reviews. lmao.

Semua ini sebenarnya adalah langkah untuk sampai ke titik posting blog ini, Alexa's Reviews. Banyak dari Anda mungkin masih ingat beberapa tahun yang lalu ketika Alexa memiliki tinjauan luas website database... puluhan ribu ulasan untuk ribuan website yang berbeda besar dan kecil.

Alexa adalah semacam clearing house untuk para users dan bertujuan sebagai Web surfer yang mengungkapkan pendapat tentang merek online. Sayangnya, karena alasan teknis, tinjauan diambil secara offline. Tapi hari ini saya senang untuk mengumumkan bahwa mereka kembali.

So.. what's new? Pertama dan yang utama, semua review kembali tersedia pada miss Alexa nan sexy ini. Coba lihat di sini di ulasan reviews foreign.com. Berikutnya, Anda dapat membuat account dan log in ke Alexa dengan Alexa login atau Facebook login. Review Anda semua akan dikumpulkan di bawah account Anda dan Anda dapat klik pada nama-nama peninjau untuk melihat tinjauan lain bahwa review telah ditulis.

Apakah Anda menjalankan personal blog atau Anda menjalankan major online operation, Alexa dapat memberikan beberapa informasi tentang apa yang pelanggan Anda katakan tentang Anda setelah mereka menutup telepon. Apakah pelanggan Anda bertindak sebagai duta merek atau kritik? Jawaban untuk pertanyaan itu dapat membuat semua perbedaan antara keberhasilan dan kegagalan.

Are you listening?


One Response to "Alexa - Anda bertanya Kami menjawab"

Leave a Reply

Merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami apabila Bapak/Ibu/Saudara/i para Saudagar kaya maupun miskin yang kebetulan singgah berkenan hadir dan menorehkan sesuatu, apapun itu bentuknya... apapun! kami ucapkan terima kasih serta syukur kepada illahi robbi atas kedermawanan kalian semua.

salam sayang,

zainal arifin

Sign up to receive breaking news as well as receive other site updates!